5 Hal yang Sering Pria Abaikan dalam Memilih Kaos


Kebanyakan pria lebih cenderung tidak peduli terhadap fashionnya apalagi kaos. Tapi perlu kamu ketahui bahwa kaos seolah menjadi cerminan kepribadianmu. Jadi jangan sembarangan memilih kaos, coba perhatikan 5 cara ini!

1. Jahitan di Pundak

Bagian terpenting dalam memilih kaos untuk pria sebenarnya bagian pundak. Perhatikanlah sambungan jahitan di antara bagian badan kaos dengan bagian lengan.
Karena jahitan di sudut tulang bahu menentukan kebesaran atau kekecilan sebuah baju. Kaos dengan sambungan yang tepat pada sudut tulang bahu pasti berukuran pas dengan kamu.

2. Lengan Baju

Biasanya pria memakai kaos lengan pendek yang berukuran lengan dua pertiga lengan atas. Karena lebih nyaman ketimbang lengan pendek yang berukuran sepertiga lengan atas.
Dengan begitu pria akan terlihat lebih keren dengan menunjukan sedikit bagian otot lengannya. Jika pria berbadan kurus sebaiknya gunakan long sleeve atau raglan karena akan lebih terlihat berisi.

3. Panjang Baju

Panjang kaos pria yang masih eye catching berhenti di antara bagian bawah sabuk sampai setengah resleting celana. Selain terlihat bagus itu juga memudahkan kalian untuk beraktivitas seperti membungkuk dan lainnya.
Sebaliknya jika terlalu pendek di atas sabuk, maka baju bagian belakang akan terbuka saat beraktivitas misalnya saja jongkok bahkan saat duduk.

4. Desain Baju

Desain kaos yang beredar cukup banyak, dari mulai tulisan sampai gambar. Pilihlah yang sedang hits atau yang memang kamu sukai agar menambah kepercayaan dirimu.
Kemudian pilihlah desain yang sederhana namun tetap keren, terlalu banyak gambar atau tulisan juga akan berdampak hilangnya estetika desain di dalam kaosmu.

5. Warna Baju

Pria cenderung lebih memilih kaos berwarna hitam, padahal itu adalah hal yang sangat lumrah. Padahal ada banyak warna yang tetap memberikan kesan maskulin untuk pria.
Misalnya warna hijau navy adalah warna yang digunakan para tentara yang terlihat gagah dan kuat. Atau warna merah yang melambangkan keberanian yang tegas.
Tapi warna baju juga perlu disesuaikan dengan warna kulit. Misalnya untuk pria berkulit gelap lebih baik menggunakan warna seperti biru navy dan merah marun.
Setelah perhatianmu sudah tertuju pada kelima hal itu jangan lupakan juga ya harga baju yang sesuai dengan kantong. Karena pakaian merupakan selera maka berusahalah untuk mendapatkan yang sesuai.

source :https://www.metalizer.id/2018/09/06/5-hal-yang-sering-pria-abaikan-dalam-memilih-kaos/

Comments

Popular posts from this blog

5 Tips Make-up untuk Olahraga

5 Tips Outfit untuk Hangout ala Milenial